CEO Milan Belum Mau Bicara Blak-Blakan Soal Rumor Transfer Diego Costa

By Admin


nusakini.com - CEO Milan Marco Fassone masih malu-malu ketika ditanya soal rumor transfer penyerang Chelsea, Diego Costa. Namun jika waktunya sudah tepat, dia mengaku akan mengungkapkan semua berita transfer Rossoneri.

“Kami berharap bisa menempatkan pemain yang tepat seperti keinginan pelatih. Kami sangat sadar akan risiko menempatkan 10 pemain baru ke dalam ruang ganti, namun kami percaya pelatih dan skuat akan bekerja secepat mungkin,” kata Fassone kepada Sky Sport Italia. 

Ketika ditanya secara khusus tentang rumor transfer Costa, yang diperkirakan akan bergabung dengan Atletico Madrid pada Januari tahun depan, Fassone memberi jawaban diplomatis. 

“Saya tidak ingin menyebutkan nama pemain dari klub lain, karena jika tidak semua orang akan marah. Diego Costa adalah pemain yang sangat berbakat, dia adalah pemain Chelsea, kami mengevaluasi berbagai pilihan,” imbuhnya. 

“Kami bertemu dengan Jorge Mendes (agen Costa) karena ada banyak hal yang bisa Anda bicarakan dengannya. 

“Kami telah melakukan banyak hal, sekarang kami akan melihat apakah perlu investasi lebih jauh di area lain dalam tim ini. Kami menikmati ‘blitz’ ini bersama Mendes,” jelas Fassone. 

Milan kembali lagi ke kompetisi Eropa setelah dua tahun absen. Rossoneri akan tampil di Liga Europa meski harus melalui kualifikasi ketiga dengan melawan Craiova. 

“Saya baru saja mendengar kami telah menjual 41.000 tiket untuk pertandingan lawan Craiova di San Siro, sehingga menunjukkan kegembiraan dan antusiasme di sana,” lanjut Fassone. 

Milan sudah berhasil membawa 10 pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Namun, salah satu keberhasilan terbesar Milan adalah membuat Donnarumma memperpanjang kontraknya di San Siro. 

“Donnarumma mungkin adalah hal tersulit yang kami lakukan sejauh ini. Suatu hari kita akan mengungkapkan semuanya,” tandas Fassone. (fft/om)